Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayo, Daftar Beasiswa 2021 untuk S1 dari PT. CIMB NIAGA

beasiswa s1 2021


Dalam mendukung pendidikan indonesai PT. CIMB NIAGA membuka lagi program beasiswa periode 2021-2022 bagi mahasiswa strata satu dari seluruh perguruan tinggi di indonesia, program ini sudah berjalan sejak tahun 2006 dan masih konsisten hingga sekarang yang telah tersalurkan kepada 1.077 mahasiswa sejak program ini didirikan.

Harapannya, program beasiswa ini menjadi salah satu solusi bagi mahasiswa yang kesulitan dalam bidang ekonomi pendidikan di era pandemi ini, disisi program ini bertujuan untuk menjadi trigger bagi anak muda untuk tetap semangat menggapai mimpinya dan program ini juga dapat menjadi sebuah investasi sosial dan mempepersiapkan generasi yang unggul.dimasa mendatang.

Fransiska Oei sebagai direkur sebagai Direktur Compliance, Coporate Affairs, dan Legal mengatakan, "Sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility atau bisa disingkat dengan CSR CIMB  Niaga memberikan keuntungan lebih dari hanya sekedar biaya pendidikan. CIMB Niaga juga mempersiapkan program dalam Self Development supaya dapat memaksimalkaan potensi yang ada pada dirinya dan lebih siap dalam memasuki dunia kerja"

Adapun, keuntungan yang akan ditereima bagi peneima beasiswa ini adalah biaya dalam penyusunan tugas akhir (Skripsi) dan fasilitas sebagai penunjang seperti laptop juga akan didapatkan oleh penerima beasiswa ini. Menariknya, setelah pendidikian yang ditempuh oleh penerima program ini seleai mahasiswa tersebut juga akan menjadi prioritas dalam seleksi rekuitmen karyawan CIMB Niaga.

 Catat Timelinenya

  • Registrasi : (25 Juli - 25 Agustus 2021) 
    • Peserta dapat mendaftarkan diri di https://www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2021/
  • Seleksi Dokumen (29 Agustus - 7 September 2021)

  • Tes Bakat  (12 September - 14 September 2021)
  • Diskusi Kelompok (26 September – 30 September 2021)
  • Pengumuman  (15 Oktober 2021)
    • Pengumuman dapat di lihat di website kejarmimpi.id
  • Penganugerahan Penerima Beasiswa (22 Oktober 2021)

Bagi sobat kampus yang tertarik ikut dalam program beasiswa ini secepatnya mendaftarkan diri di karena pendaftaran ini hanya dibuka sampai tanggal 25 Agustus 2021, sejak artikel ini dibuat sudah ada 16.366 mahasiswa yamg telah medaftarkan diri di web resmi penrimaan beasiswa PT. CIMB Niaga. 

Itulah ulasan mengenai program beasiswa dari CIMB Niaga bagi mahasiswa di jenjang S1. Banyak sekali keuntungannya bagi Sobat kampus jangan lewatkan kesempatan emas ini ya!

Semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi Sobat kampus, tetap panatau informasi terbaru seputar dunia kampus

Posting Komentar untuk "Ayo, Daftar Beasiswa 2021 untuk S1 dari PT. CIMB NIAGA"