Jumat, 28 Juli 2017

Rak Sepatu dari Bahan Bekas

Sering banget ketika kita berada di rumah atau di tempat kos banyak sepatu berserakan tidak beraturan dimana-mana. Selain tidak enak untuk dipandang, hal tersebut mengganggu kenyamanan orang yang berlalu lalang di dalam rumah. Tenang saja karena pada artikel kali ini, kami akan memberikan tips untuk menata dan membuat rak sepatu dari bahan bekas, tidak hanya menjadi rak namun juga mampu menjadi hiasan dinding di rumah atau kos Anda.
Pertama membuat rak sepatu dari pipa bekas. Gunakan pipa bekas yang ada, atau Anda bisa membeli di tukang loak dengan harga yang murah. Potong dengan ukuran yang sama, kemudian tata pipa sesuai selera Anda. Setelah pipa ditata, beri lem sebagai perekat untuk setiap bagiannya agar rak sepatu tidak tercecer. Jadilah rak sepatu dari pipa bekas, masukkan sepatu-sepatu yang berserakan tadi kedalam rak pipa yang telah Anda buat. Seperti pada gambar di bawah ini.


Selain itu, Anda juga bisa membuat rak sepatu dari kardus bekas, kayu bekas dan juga hanger bekas. Semoga membantu dan selamat mencoba!




0 komentar:

Posting Komentar